Pages

Thursday, April 23, 2015

BERLIBUR KE WATER KINGDOM

Disini saya akan menceritakan tentang pengalaman pribadi saya berlibur ke wisata air yang berlokasi di Taman Wisata Mekarsari yaitu Water Kingdom.
Dikarenakan tugas yang menumpuk dan membuat saya jenuh, saya memutuskan untuk berlibur ke Water Kingdom, karena tempatnya yang asik dan cocok untuk bersantai bersama teman, pacar ataupun keluarga.

Water Kingdom di Mekarsari adalah satu ikon unggulan selain taman
buahnya. Wahana wisata air raksasa ini luasnya sekitar 5,2 hektar yang
langsung terhubung ke danau. Water Kingdom mampu menampung 15.000
pengunjung. Untuk menikmati serunya water kingdom, anda cukup membayar
Rp 50.000,- di hari biasa dan Rp 95.000,- di akhir pekan dan libur

nasional.


Dengan desain unik berbentuk kapal, main building ini mendominasi areal depan dari Water Kingdom Mekarsari. Gedung kapal ini memiliki tiga gerbang utama sebagai akses keluar-masuk area Water Kingdom Mekarsari.  Karena memiliki langit-langit yang tinggi dan ruang yang luas, tidak heran bila suasana yang sejuk dan lega langsung terasa begitu anda masuk kedalamnya.


Dihiasi pemandangan alam danau Cipicung, gunung Salak dan gunung Gede Pangrango, tempat ini memberikan kesan tersendiri bagi pencinta fotografi dan juga bagi anda yang ingin mengabadikan momen spesial bersama keluarga, teman maupun orang-orang tercinta.


Water Kingdom Mekarsari adalah wahana wisata air terbesar di Asia.
Tak hanya terbesar, masih banyak wahana atraktif yang siap menguji nyali
anda seperti Boomerang slide papan luncur sepanjang 118 meter dengan
ketinggian menara sekitar 16 meter, ini adalah yang pertama di pulau Jawa.
Ada lagi Lazy River, kolam arus sepanjang 600 meter, menjadi yang
terpanjang di Indonesia. Di Lazy River, anda bisa dengan santai mengalir
mengikuti arus sungainya.


Diberikan tempat yang nyaman pada tempat bilas ataupun toilet pria dan wanita, disini tersedia locker tempat menyimpan barang bawaan dengan sistem koin lalu kunci diikat seperti gelang pada lengan, terdapat tempat pemandian yang cukup banyak untuk membilas badan dan ruang ganti pakaian.


kantin yang terdapat disebelah pojok kiri setelah pintu masuk, disini terdapat berbagai makanan yang tersedia.



Terdapat taman bermain anak dengan tema dinosaurus, disini anak-anak bisa bermain dan berfoto dengan suasana dino dan terdapat juga peta Water Kingdom dengan detail lokasi dan letak dimana tempat wahana berada.

Inilah cerita tentang liburan saya ke wisata Water Kingdom, untuk kalian yang ingin berpergian bersama pacar, teman atau keluarga disini sangat mendukung untuk kalian yang masih bimbang menentukan lokasi berwisata :D .



0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About