Pages

Saturday, December 27, 2014

CARA MENGHUBUNGKAN CCTV KE LAPTOP/KOMPUTER

Kali ini saya akan memberikan cara mengenai CCTV, sebelumnya CCTV itu adalah CCTV adalah pencegah kejahatan besar sebagai pelaku tahu ini lebih besar kemungkinan mereka akan diidentifikasi. CCTV juga merupakan alat pengintai keamaan buat rumah, kantor, dan toko/tempat usaha.
Jika kamera CCTV tidak berbasis IP (kabel atau nirkabel, menghubungkan ke LAN), maka mereka analog. Biasanya, ini kamera pengintai analog terhubung ke monitor video dengan koneksi video komposit. Ini bisa menjadi satu konektor kuning plastik berjaket RCA laki-laki atau konektor BNC.
Bagaimana Anda biasanya mendapatkan video analog untuk menunjukkan pada laptop Anda?
 
Anda memiliki beberapa pilihan. Daftar ini tidak lengkap:

1) Anda tidak memberitahu kami yang laptop komputer yang anda gunakan. Anda mungkin dapat menginstal kartu video capture yang dapat menerima anallog (RCA) koneksi. Jika kamera menggunakan konektor BNC, ada yang murah adapter BNC-RCA tersedia.

2) Anda tidak memberitahu kita seberapa luas Anda ingin demo yang akan. Karena lebih berguna untuk video surveillance untuk direkam, Anda bisa menghubungkan kamera analog ke DVR surveilans. The DVR diberikan alamat IP, komputer dan DVR yang terhubung ke LAN, komputer melihat apa DVR merekam (atau sudah direkam).

3) Lanjutkan menggunakan TV … Sebagian besar DVD player portabel di luar sana memiliki tombol yang mengubah port AV-out ke AV-in port. Gunakan adaptor female-to-female untuk menghubungkan kabel AV (RCA pria, jaket plastik kuning) yang datang dengan DVD player portabel dan kabel pengawasan kamera. Saya menggunakan DVD player portabel Sony untuk terhubung ke camcorder saya ketika camcorder ini di tempat yang saya tidak bisa melihat / menggunakan viewfinder atau layar LCD. Melakukan hal ini dengan kamera pengintai adalah hal yang sama.

Sekian dari tulisan saya mengenai cara menghubungkan CCTV ke laptop/komputer, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

12 comments:

  1. boss saya mau tanya bagaimana cara menyambung av out yg ada di camera car yg ada dvr dan lcd nya 4 inci

    ReplyDelete
  2. GJ MAS, alias gak jelas penjelasannya

    ReplyDelete
  3. GJ MAS, alias gak jelas penjelasannya

    ReplyDelete
  4. Brow saya ada masalah besar ini.
    Saya belum dapat settingan cctv ke komputer menggukanakan kabel LAN(strihgt). Tapi kalo lansung ke monitor atau tv bisaji.

    ReplyDelete
  5. Artikelnya alih bahasa, tapi sayang tidak di edit ulang. Lumayan lah. Lumayan bingung.

    ReplyDelete
  6. mantaabb allhamdullilah saya gk tau

    ReplyDelete
  7. maaf sy mo tanya dan tolong kasih tau.cara ngonek kin dvr ke komputer.tapi dari jarak jauh. trakasih

    ReplyDelete
  8. kocak, weuh gawe ngalieurkeun.. tp uing mah pinter jd ngarti maksduna teh, koplak!

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About