Pages

Sunday, October 27, 2013

ASURANSI

ASURANSI PRUDENTIAL INDONESIA
http://www.asuransi-pendidikan.org/wp-content/uploads/2013/07/prudential.jpg
Saya mengikuti sebuah program Asuran Jiwa dan Kesehatan yaitu Asuransi Prudential,
Saya akan menjelaskan sedikit tentang Asuransi yang saya ikuti yaitu :


CONTOH .
Jadi misalkan saya mempunyai polis PRUDENTIAL ESCB dengan pertanggungan :
- Manfaat meninggal sampai usia 99 tahun Rp. 150.000.000,-
- Manfaat meninggal sampai usia 60 karena kecelakaan Rp. 100.000.000,-
- Manfaat terkena kondisi kritis sampai usia 85 tahun sebesar Rp. 80.000.000,-
Apabila sebelum saya usia 85 tahun, saya meninggal sebab apapun (belum pernah klaim sakit kritis), tanpa kecelakaan maka ahli waris/keluarga saya mendapat santunan 150 jt + 80 jt = 230 jt.
Apabila pernah klaim sakit kritis 80 jt maka ahli waris/keluarga saya mendapatkan 150 jt.
Apabila meninggal sebelum usia 60 th karena kecelakaan. Maka keluarga saya akan mendapat santunan 150 jt + 80 jt + 100 jt = 320 jt. Bahkan pabila meninggalnya karena naik kendaraan umum yang mempunyai rute resmi dan berkarcis (kecuali kapal laut) maka ahli waris mendapat kan 320 jt + 100 jt = 420 jt.
Diatas itu penjelasan tentang Asuransi Jiwa dan Kesehatan saya yang menggunakan Asuransi Prudential, Asuransi itu sangat penting karena kesehatan, kecelakaan, maut itu tidak ada yang bisa duga, maka dari itu saya menggunakan Asuransi tersebut .


1 comments:

  1. Pentingnya pada saat seperti ini setiap orang memiliki sebuah perindungan asuransi http://blogasuransijiwa.blogspot.com/

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll

About